Institut Teknologi Nasional Wisuda 52 Lulusan yang Mendapatkan Predikat Cumlaude Secara Luring

Gedung ITENAS Bandung
Gedung ITENAS Bandung (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung baru saja mewisuda sekitar 52 lulusan yang mendapatkan predikat cumlaude. Lulusan Institut Teknologi Nasional pada semester gasal ini terdapat 438 wisudawan yang terdiri dari 431 wisudawan program sarjana dan 7 orang wisudawan program magister.

Acara wisuda tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Bale Dayang Sumbi Itenas, Sabtu, 5 Maret 2022.

BACA JUGA:

Acara wisuda luring Itenas dibuka dengan prosesi senat memasuki ruang upacara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor Itenas Bandung, Prof. Meilinda Nurbanasari, Ph.D.

Prof. Meilinda mengatakan bahwa Itenas akan terus berkomitmen menjadi Perguruan Tinggi terbaik dalam berkontribusi meningkatkan daya saing bangsa melalui peningkatan mutu lulusan yang relevan dengan kebutuhan dunia kerja.

Diketahui bahwa pada tahun 2021 lalu Itenas telah mengikuti program internasionalisasi dengan capaian beberapa prestasi.

“Menjadi perguruan tinggi terkemuka di bidang teknologi, sains dan seni yang berperan aktif dalam pembangunan berkelanjutan dilingkup nasional dan global berlandaskan nilai-nilai integritas, kualitas dan inovasi yang tinggi,” tegas Prof. Meilinda.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*