Alumni Perempuan Universitas Mohammad Husni Thamrin Jakarta Sosialisasi PKM 2022

Gedung Kampus Universitas Mohammad Husni Thamrin Jakarta
Gedung Kampus Universitas Mohammad Husni Thamrin (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, Kalderanews.com – Tiga orang alumni Universitas Mohammad Husni Thamrin Jakarta termasuk dari Biro Kemahasiswaan mengadakan sosialisasi terkait Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) pada 17 Maret 2022.

Ketiga orang perempuan yang dikenal dengan sebutan Tiga Srikandi itu adalah: Rosa Susanti, S.ST., M.Kes, Nina Sri, S.ST., M.Kes, dan Widi Dwi A, ST., MKM.

Masing-masing dari ketiga orang perempuan yang berperan penting dalam sosisalisasi PKM tersebut, yakni sebagai moderator: Nina Sri, S.ST., M.Kes, dan sebagai narasumber: Rosa Susanti, S.ST., M.Kes dan Widi Dwi A, ST., MKM

BACA JUGA:

Program kreativitas mahasiswa ini merupakan program yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan kampus sebagai upaya memandu mahasiswa menjadi pribadi yang tahu dan taat aturan; kreatif dan inovatif; objektif dan kooperatif dalam membangun keragaman intelektual.

Kegiatan yang dilaksanakan secara online ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor I yaitu Dr. Drs. Sutanto Priyo Hastono, M.Kes.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa pelaksanaan PKM sampai dengan Tahun 2022 telah memasuki tahun ke-35 (1988-2022) dan semoga akan terus berlanjut di tahun mendatang.

Lebih lanjut, Wakil Rektor juga menyampaikan sosialisasi PKM ini bisa menjadi katalis peningkatan kompetensi mahasiswa Indonesia yang sejalan dengan semangat Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM).

Terakhir, kegiatan itu PKM memberikan dampak terhadap peningkatan prestasi mahasiswa dan prestasi Perguruan Tinggi dalam pemeringkatan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (SIMKATMAWA).

Secara umum, pihak kampus memberikan dukungan penuh pada program PKM yang disosialisasikan tiga perempuan alumni Universitas MH Thamrin.

Selain Wakil Rektor I, kegiatan PKM ini juga dihadiri oleh para Pimpinan Universitas Mohammad Husni Thamrin dan para peserta dalam seminar dijuluki sebagai PEJUANG PKM yang terdiri dari mahasiswa dan dosen pendamping.

Walapun kondisi negara masih pandemi, namun pihak kampus mendukung kegiatan mahasiswa dengan adanya PKM dengan semangat kreativitas dan inovasi tahun 2022 akan tetap diselenggarakan dengan beberapa penyesuaian sesuai dengan ketentuan dan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

*Jika artikel ini bermanfaat, silakan dishare kepada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*