Calon Duta Blutizen 2022 Terpilih Universitas Budi Luhur Harus Paham Isu Terkini

Ilustrasi: Universitas Budi Luhur (Dok. UBL)
Ilustrasi: Universitas Budi Luhur (Dok. UBL)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Budi Luhur mengadakan audisi pemilihan Duta Blutizen 2022 di The Gade Creative Lounge (TGCL) pada Hari Selasa, 22 Maret 2022.

Acara pemilihan Duta Blutizen ini memiliki pesan tersendiri dan mempunyai simbol bagi mahasiwa Universitas Budi Luhur dalam menyebarkan nilai-nilai kebudiluhuran.

Ajang kompetisi Pemilihan Duta Blutizen 2022 ini dihadiri oleh dewan juri yang terdiri dari Rektor Universitas Budi Luhur sendiri dan beberapa dari civitas akademika kampus.

BACA JUGA:

Adapun yang bertindak sebagai juri pada ajang tersebut antara lain: Rektor Universitas Budi Luhur Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M., Direktur Kerjasama dan Humas AMB Sunten Z Manurung, S.H., dan Humas Universitas Budi Luhur Anastasya Putri SE, M.I.Kom.

Acara ajang kompetisi Pemilihan Duta Blutizen 2022 tersebut berlangsung mulai dari pukul 10:05 WIB sampai dengan selesai.

Sementara, peserta yang mengikuti kompetisi tersebut diikuti oleh 14 peserta, yang berasal dari perwakilan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik, Fakultas Komunikasi dan Desain Kreatif.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*