Selamat! Dr. Drs. Bambang Karsono, SH, MM, Kembali Dilantik Jadi Rektor Ubhara Jaya Periode Ketiga

Universitas Bhayangkara Jakarta raya (Ubhara) gandeng 3 universitas untuk kerja sama perguruan tinggi di bawah naungan yayasan TNI-Polri (KalderaNews/Dok. Ubhara Jaya).
Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara) gandeng 3 universitas untuk kerja sama perguruan tinggi di bawah naungan yayasan TNI-Polri (KalderaNews/Dok. Ubhara Jaya).
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Inspektur Jenderal Polisi (Purn) Dr. Drs. Bambang Karsono, SH, MM kembali dilantik sebagai Rektor Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya) pada periode ketiga kalinya.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan  Brata Bhakti, Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Drs. Chairuddin Ismail, SH, MH.

“Pertimbangan dalam penunjukan kembali ini (Inspektur Jenderal Polisi (Purn) Dr. Drs. Bambang Karsono, SH, MM) antara lain memanfaatkan “momentum” dari dinamika gerak Ubhara Jaya menuju Visi dan Misinya menjadi universitas unggulan di tingkat nasional dan internasional,” jelas Ketua Dewan Pembina YBB ini.

BACA JUGA:

Adapun perguruan tinggi swasta yang berada dibawah naungan keluarga besar purnawirawan POLRI ini telah berdiri pada 18 September tahun 1995 dan Ubhara Jaya telah dipimpin oleh 5 (lima) orang Rektor.

Di masa kepemimpinan Irjen Pol (Purn) Dr. Drs. Bambang Karsono, SH, MM, Ubhara Jaya telah menunjukkan kemajuan yang signifikan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*