Erick Thohir Launching Program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 di Universitas Mohammad Husni Thamrin

Ilustrasi. Gedung Universitas MH. Thamrin Jakarta
Ilustrasi. Gedung Universitas MH. Thamrin Jakarta (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Menteri BUMN yaitu Erick Thohir, B.A., M.B.A. melakukan launching program rekrutmen bersama BUMN 2022 di Universitas Mohammad Husni Thamrin pada Hari Selasa, 12 April 2022 secara hybrid.

Kegiatan yang berlangsung hybrid ini, dimana sebagian secara daring dan sebagian lagi secara offline dihadiri oleh berbagai pihak terkait yakni Universitas Mohammad Husni Thamrin melalui Pusat Karir, tim Biro Kemahasiswaan dan Alumni, perwakilan dari perusahaan BUMN, Forum Human Capital Indonesia (FHCI), Pimpinan dan Pusat Karir Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta dan Menteri BUMN, Erick Thohir.

Dalam sambutannya, Erick Thohir menyampaikan bahwa program ini merupakan program Link and Match antara Perguruan Tinggi dengan BUMN.

BACA JUGA:

Pihak kampus Universitas Mohammad Husni Thamrin yang diketuai oleh Nina Sri, S.ST., M.Kes beserta tim Biro Kemahasiswaan dan Alumni yang terdiri Rosa Susanti, S.ST., M.Kes dan Widi Dwi A, ST., MKM menyatakan untuk mendukung dan siap untuk berpartisipasi dalam program rekrutmen bersama BUMN tahun 2022.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*