185 Siswa Lulus SNMPTN 2022, Begini Kiat Sukses dari SLTAK PENABUR Jakarta

Peserta didik SMAK PENABUR Jakarta
Peserta didik SMAK PENABUR Jakarta (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sebanyak 185 peserta didik SLTAK PENABUR Jakarta berhasil lulus Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2022. Jumlah lulusan tahun ini yang berhasil masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) meningkat dari tahun 2021. Sebelumnya peserta didik BPK PENABUR Jakarta yang lulus SNMPTN sebanyak 151 peserta didik.

Mayoritas peserta didik yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ternama, antara lain Institut Teknologi Bandung (ITB) 71 peserta didik, Universitas Padjajaran (UNPAD) 39 peserta didik, Universitas Universitas Brawijaya (UNBRAW) 21 peserta didik dan Institut Tekonologi Sepuluh Nopember (ITS) 16 peserta didik.

Kepala Jenjang SLTAK PENABUR Jakarta, Enche Wijaya mengaku bangga atas pencapaian yang telah diraih peserta didik pada SNMPTN 2022. Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat berjuang peserta didik dalam mengukir prestasi memperjuangkan masa depan untuk masuk ke PTN.

BACA JUGA:

“Pencapaian ini merupakan suatu kepercayaan PTN kepada BPK PENABUR Jakarta sebagai salah satu institusi pendidikan di Indonesia. Kepercayaan tersebut adalah suatu hal yang harus terus diupayakan dan diperjuangkan agar memberikan kontribusi positif untuk Indonesia,” ujar Enche.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*