UMRAH Gandeng BPS Provinsi Kepri Untuk Kerjasama Program Pojok Statistik Perpustakaan

UMRAH Tanjung Pinang Kerjasama dengan BPS KEPRI
UMRAH Tanjung Pinang Kerjasama dengan BPS KEPRI (KalderaNews/Dok.UMRAH)
Sharing for Empowerment

TANJUNGPINANG, KalderaNews.com ā€“ Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) menggandeng Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kepulauan Riau untuk sebuah program pojok statistik yang nantinya akan diadakan di kampus UMRAH.

Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani di Ruang Keris Lantai 2 Gedung Rektorat UMRAH Dompak pada Hari Senin, 11 April 2022.

Perjanjian kerjasama tersebut ditandangani oleh masing-masing pihak, yakni dari pihak kampus UMRAH oleh Wakil Rektor I UMRAH Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Viktor Amrifo, S.Pi, M.Si dan dari pihak Kepala BPS Provinsi Kepulauan Riau, oleh Darwis Sitorus, S.Si, M.Si.

BACA JUGA:

Adapun isi dari perjanjian kerjasama tersebut merupakan dasar penyelenggaraan program Pojok Statistik yang akan dikelola oleh UPT Perpustakaan UMRAH dan bertempat di Perpustakaan Kampus UMRAH Dompak.

Jadi, ,enurut Kepala Perpustakaan UMRAH, Bony Irawan S.Pd M.Pd, layanan Pojok Statistik itu nantinya akan mencakup akses data statistik BPS, mikrodata, konsultasi statistik, dan layanan BPS lainnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*