Guys, Atasi Rasa Bosan Saat Mudik dengan Tip Berikut Ini

Ilustrasi. Musik Atasi Bosan Perjalanan Mudik (Ist)
Ilustrasi. Musik Atasi Bosan Perjalanan Mudik (Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Perjalanan mudik menuju kampung halaman saat momen jelang Idulfitri kerapkali membuat para pemudik diserang rasa bosan dan melelahkan.

Banyak faktor yang menyebabkan munculnya rasa bosan saat mudik, misalnya waktu perjalanan yang cukup lama atau jauhnya jarak dari kota pemberangkatan ke kota tujuan.

Demi mengatasi rasa bosan yang membuat pemudik membuat mood menjadi kacau, maka beberapa tip berikut ini bisa kalian lakukan ketika dalam perjalanan mudik dan mengembalikan mood.

BACA JUGA:

-Manfaatkan waktu perjalanan mudik untuk tidur, supaya perjalanan seterusnya terasa lebih menyenangkan dan badan lebih segar ketika sampai di kampung halaman. Persiapkan membawa peralatan tidur yang cukup, misalnya bantal kecil, kaus kaki agar tidak kedinginan, selimut kecil dan sebagainya.

-Kenakan pakaian yang nyaman selama perjalanan mudik, sebaiknya hindari pakaian yang akan membuat kalian gampang berkeringat atau terlalu tipis. Menggunakan pakaian dari bahan kaos mungkin bisa menjadi pilihan pakaian yang nyaman.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*