Universitas Esa Unggul Jalin Kerjasama Dengan Ma’had Aly Babussalam di Aceh Utara

Ilustrasi: Universitas Esa Unggul meraih Rekor Muri. (Ist.)
Ilustrasi: Universitas Esa Unggul meraih Rekor Muri. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Esa Unggul (UEU) melalui Fakultas Ilmu Komunikasi, menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi berbasis dayah di Matangkuli Aceh Utara, pada Selasa, 10 Mei 2021 di Hotel Ayani Banda Aceh.

Adapun perjanjian Kerjasama tersebut membahas pengembangan kapasitas dan sumber daya manusia dosen dan mahasantri dan penandatanganan langsung pada hari yng sama dilakukan.

Hadir dari pihak Ma’had Aly Babussalam, Dr. Teuku Zulkhairi, M.A dan dari pihak UEU Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul, Prof. Assosiat Drs. Erman Anom, M.A, Ph.D.

BACA JUGA:

Ternyata, Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul, Prof. Assosiat Drs. Erman Anom, M.A, Ph.D, merupakan seorang putra Aceh asli dan telah puluhan tahun merantau ke Jakarta.

Ia mengatakan bahwa sebagai akademisi asal Aceh, dirinya ingin membantu menciptakan sumber daya anak-anak muda Aceh khususnya santri-santri dayah.

“Kerjasama ini kita lakukan karena kita ingin terlibat dalam memajukan pendidikan Aceh. Bahwa pendidikan Aceh ini adalah tanggungjawab kita bersama untuk memajukannya. Oleh sebab itu saya sebagai Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi di Universitas Esa Unggul Jakarta mencoba memberikan kontribusi untuk Aceh sebagai tanah endatu, “ ujar Erman Anom dalam sambutannya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*