Selamat! Dua Mahasiswa Unitri Menang Olimpiade Tingkat Nasional 2022

Mahasiswa Unitri Juara Lomba Olimpiade (Dok. Unitri)
Mahasiswa Unitri Juara Lomba Olimpiade (Dok. Unitri)
Sharing for Empowerment

MALANG, KalderaNews.com – Dua mahasiswa Universitas Tribhuana Tungga Dewi (Unitri) dari Program Studi Teknik Kimia meraih kemenangan pada Olimpiade di Tingkat Nasional tahun 2022.

Kedua mahasiwa tersebut ialah Irfan Wahyudi dan Fadha Teguh Pisstan Aditina, yang berhasil membawa piala perunggu dan perak pada olimpiade tersebut.

Mahasiswa berprestasi asal Jombang, Fadha Teguh Pisstan Aditina atau Fadha bercerita, ketertarikannya dengan dunia olimpiade mulai ada sejak SMA.

BACA JUGA:

Rasa penasaran Fadha tersebut membawanya meraih piagam perunggu untuk olimpiade pertamanya di bidang Bahasa Inggris saat memasuki Semester 1 bangku perkuliahan di Unitri.

“Prestasi yang pertama di olimpiade Bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh POSI Indonesia saya dapatkan saat saya semester 1. Syukur dapat memperoleh perunggu. Kemudian, setelah itu saya makin inisiatif untuk mencari info dan mengikuti lomba-lomba olimpiade,” ujarnya

Mahasiswa semester 4 tersebut selalu berusaha membagi waktunya secara efisien agar mampu menyeimbangkan kegiatan kuliah dengan olimpiade. Selain itu, persiapan diri dan latihan juga menjadi kunci suksesnya dalam mengikuti setiap perlombaan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*