Unimerz Akhirnya Dapat Izin Dirikan Prodi Pendidikan Teknologi Informasi untuk Jenjang Sarjana

Gedung Kampus Unimerz Makassar (Dok. Unimerz)
Gedung Kampus Unimerz Makassar (Dok. Unimerz)
Sharing for Empowerment

MAKASSAR, Kalderanews.com – Universitas Mega Rizky (Unimerz) yang berada di kota Makassar akhirnya mendapatkan izin untuk mendirikan prodi Pendidikan Teknologi Informasi pada Kamis, 2 Juni 2022.

Izin pendirian prodi tersebut diperoleh Unimerz diberikan oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Adapun penyerahan SK atas izin tersebut dilakukan oleh,  Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara, Andi Lukman di Prodi Pendidikan Teknologi Informasi di Aula lantai 5, Unimerz, Makassar.

BACA JUGA:

Dikutip dari situs Unimerz yang diunggah pada 6 Juni 2022, dikatakan bahwa Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara, Andi Lukman, menyatakan rasa bangganya pada Unimerz atas capaian tersebut.

“Saya sangat bangga dengan capaian Unimerz, karena dari 5 hektare menjadi 25 hektare dan Unimerz menjadi perguruan tinggi urutan ke-3 dengan konsisten membuka prodi baru,” ujarnya.

Dengan perolehan izin untuk mendirikan prodi baru itu, menurut Andi Lukman membuat Unimerz sebagai perguruan tinggi swasta terkemuka yang ada di Makassar.  




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*