Keren! Mantan Dubes dan Guru Besar Unas Ini Bikin Buku tentang Ukraina

Universitas Nasional Jakarta (KalderaNews/Dok. UNAS)
Universitas Nasional Jakarta (KalderaNews/Dok. UNAS)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, Kalderanews.com – Duta Besar RI untuk Ukraina, Giorgia dan Armedia tahun 2017-2021, Prof. Dr. Yuddy Chrisnandi, S.H., S.E., M.E., dan juga Guru Besar Universitas Nasional (Unas) meluncurkan buku terbarunya yang berjudul ‘Cinta Keduaku Berlabuh di Ukraina.’

Kegaiatan yang bertempat di Gedung Aula Harian Pikiran Rakyat, Bandung, pada Selasa 21 Juni 2022 itu merupakan lanjutan dari buku sebelumnya yakni ‘Dari KYIV Menulis Indonesia’ yang diluncurkan pada 9 Oktober 2019.

“Buku ini merupakan memoar pada saat saya menjabat sebagai Duta Besar di KYIV. Saya memberikan judul romantis ini untuk menggambarkan betapa besar kecintaan saya pada Indonesia yang kemudian diekspresikan melalui upaya diplomasi agar menumbuhkan cinta antara dua negara,” ujar Yuddy dalam peluncuran buku tersebut.

BACA JUGA:

Guru Besar Universitas Nasional itu juga menambahkan, rasa kecintaannya itulah yang melandasi kerja sama perdagangan, budaya, dan politik yang saling menghargai antara Indonesia dan Ukraina, begitu juga dengan Giorgia dan Armenia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*