Inilah Arti Kebahagiaan Versi Anak Zaman Dulu dan Anak Zaman Now

Seto Mulyadi atau Kak Seto saat menjadi pembicara dalam webinar webinar Menjadi Orangtua Tangguh di Masa Pandemi. (KalderaNews.com/y.prayogo)
Seto Mulyadi atau Kak Seto (KalderaNews.com/y.prayogo)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, Kalderanews.com – Podcast Berbaring (Belajar Bersama dalam Jaringan) Kolaborasi antara Dinas Pendidikan DKI Jakarta bersama Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) DKI Jakarta menghadirkan Psikolog kondang dan Guru Besar Universitas Gunadarma, Prof. Dr. Seto Mulyadi, M.Si atau yang akrab di sapa Kak Seto Mulyadi.

Kak Seto Mulyadi yang diundang dalam Podcast Disdik DKI Jakarta pada Jum’at, 29 Juli 2022 ini membicarakan topik penting dan menarik yang dikemas dalam tema “Anak Bahagia, Pendidikan Berkualitas”.

Dalam Podcast yang super interaktif ini Kak Seto mengajak peserta untuk terlibat dalam Gerakan Nasional, Saya Sahabat Anak (Sasana). Gerakan ini penting untuk menunjang rasa bahagia anak dan berpengaruh pada pendidikan yang berkualitas.

BACA JUGA

Gerakan ini, cerita Kak Seto, sudah ditunjukkan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi dalam perayaan puncak Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2022 silam di Istana Bogor. Ia menceritakan bagaimana Jokowi dan Ibu Iriana sungguh menjadi sahabat anak lewat beragam permainan yang dilibatkannya. Anak-anak pun merasa senang dan bahagia terlibat di dalam beragam permainan yang ada.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*