Buka Tahun Ajaran Baru, Peserta Didik Tarsisius 1 Diingatkan Pentingnya Motivasi dalam Menggapai Cita-Cita




TK-SMA Sekolah Tarsisius 1
Peserta didik TK-SMA Sekolah Tarsisius 1 dalam pembukaan tahun ajaran baru 2022/2023 pada Senin, 25 Juli 2022 (KalderaNews/Dok.Tarsisius 1)

JAKARTA, KalderaNews.com – Motivasi yang baik adalah kunci kesuksesan nencapai cita-cita. Hal itu ditegaskan Romo Andreas, MSC kepada peserta didik TK – SMA Sekolah Tarsisius 1 dalam pembukaan tahun ajaran baru 2022/2023 pada Senin, 25 Juli 2022.

“Kita semua mempunyai cita-cita dan namun untuk mencapainya harus disertai dengan motivasi yang baik dan kuat,” tegasnya.

Menurut Romo Andreas, cita-cita adalah anugerah tuhan yang patut disyukuri dan dikembangkan. Cara mensyukurinya ialah dengan menggapainya dengan kerja keras.

BACA JUGA

“Cita-cita adalah anugerah Tuhan yang patut disyukuri. Karena itu harus dikembangkan agar dapat menciptakan hari esok yang baik. Untuk dapat mencapai cita-cita itu kita harus memiki semangat dan motivasi yang baik. Dengan itu kita dapat tetap tekun dan setia mencapai cita-cita, meskipun banyak tantangan dan rintangan yang ada,” tandasnya

Pembukaan tahun ajaran baru yang dilangsungkan di Gereja Bunda Hati Kudus Kemakmuran ini diikuti semua siswa dan guru unit Sekolah Tarsisius 1 yakni TK, SD, SMP dan SMA.

Misa yang menjadi tanda dibukanya tahun ajaran 2022/2023 ini dimeriahkan alunan merdu Paduan Suara Vox Mirabilis, salah satu kegiatan ekstrakurikuler SMA Tarsisius 1.

*Jika artikel ini bermanfaat,silakan dishare kepada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*