Dua Mahasiswa UIR akan Berlaga di Ajang ON MIPA Nasional 2022 Bersama Puluhan Mahasiswa Seluruh Indonesia

Delegasi UIR pada Olimpiade Sains Nasional di Malang 2022 (Dok. UIR)
Delegasi UIR pada Olimpiade Sains Nasional di Malang 2022 (Dok. UIR)
Sharing for Empowerment

PEKAN BARU, KalderaNews.com – Pada tahun 2022 ini, Universitas Islam Riau (UIR) mengirimkan 2 mahasiswa terbaiknya pada olimpiade sains nasional di Malang.

Kedua mahasiswa tersebut, yakni Owwen Tri Handoko dan Ummul Muthmainnah Ulya, yang menjadi delegasi LLDIKTI Wilayah X (Sumatera Barat, Riau, Kepri, dan Jambi) untuk Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (ONMIPA) Nasional 2022.

Lomba olimpiade tersebut akan dilaksanakan pada 20 September hingga 24 September 2022 di Universitas Brawijaya Malang, Jawa TImur.

BACA JUGA:

Keikutsertaan dua orang mahasiswa UIR tersebut pada ajang nasional yang nantinya akan melibatkan sekitar 63 mahasiswa terbaik seluruh Indonesia.

Owwen Tri Handoko, merupakan mahasiswa UIR dari Prodi Teknik Perminyakan Fakultas Teknik, sedangkan Ummul Muthmainnah Ulya merupakan mahasiswa di Prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian.

Lebih lanjut ketika ditanya mengenai target dan perolehan yang ingin di raih pada kompetisi ON MIPA yang akan mereka hadapi pada September mendatang, baik Owwen dan Ummul tidak memiliki target yang muluk dan ekspektasi yang tinggi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*