Kemenkumham Nobatkan Farel Prayoga Sebagai Duta KI Pelajar Seni dan Budaya

Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Banyuwangi tampil di Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Negara pada Rabu, 17 Agustus 2022
Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Banyuwangi tampil di Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Negara pada Rabu, 17 Agustus 2022 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Penyanyi cilik, Farel Prayoga yang tempo hari unjuk kemampuannya menyanyi campur sari dengan musik koplo pada perayaan kemerdekaan dinobatkan sebagai Duta KI Pelajar Seni dan Budaya.

Hal ini baru saja diumumkan langsung oleh Menkumham, Yasonna H Laoly pada Jumat, 19 Agustus 2022 melalui instagram resmi @kemenkumham, bahwa Farel memiliki prestasi di bidang seni dan budaya kategori Pelajar.

Duta KI sendiri merupakan seseorang yang dianggap mampu mengembangkan kekayaan intelektual, oleh karena itu disebut dengan Duta Kekayaan Intelektual (KI), dan menurut penilaian Kemenkumham, Farel Prayoga layak dinobatkan untuk hal itu.

BACA JUGA:

Menkumham dalam sambutannya mengatakan, Farel Prayoga yang viral dengan dengan lagu kovernya ‘Ojo Dibandingke’ layak mendapatkan apresiasi atas prestasinya tersebut.

Penghargaan pihak Kemenkumham pada Farel Prayoga sebagai Duta KI bertepatan dengan  acara syukuran peringatan HUT ke-77 Kemenkumham di Jakarta.

“Pada kesempatan ini saya selaku Menteri Hukum dan HAM akan memberikan piagam penghargaan kepada Ananda Farel Prayoga sebagai Duta Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM bagi pelajar berprestasi seni dan budaya tahun 2022,” ujar Yasonna H Laoly.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*