BMS Dukung Kegiatan Olahraga Badminton di UMJ Hingga Gelontorkan Dana Hibah Senilai Rp100 Juta




BMS Serahkan Dana Hibah pada UMJ (Dok. UMJ)
BMS Serahkan Dana Hibah pada UMJ (Dok. UMJ)

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) baru-baru ini mendapatkan dana hibah senilai Rp100 Juta dari Bang Mega Syariah (BMS).

Penyerahan secara simbolis dana sebesar Rp100 Juta tersebut dilakukan oleh pada sabtu, 06 Agustus 2022 di Masjid At-Taqwa Gedung Cendekian Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Adapun penyerahan dana tersebut bertujuan untuk kelengkapan dana sarana dan prasarana kegiatan olah raga di UMJ dari BMS.

BACA JUGA:

Pada kesempatan tersebut, Marjana, selaku Direktur Risk and Complience BMS menyerahkan secara simbolis kepada Dr. Ma’mun Murod, M.Si, Rektor UMJ.

Dalam sambutannya, Marjana mengatakan bahwa dana tersebut merupakan bantuan dari BMS untuk peningkatan sarana olahraga di UMJ khususnya bidang badminton.

Kegiatan penyerahan dana sarpras dari BMS kepada UMJ itu dalam rangka Hari Bermuhammadiyah yang dirancang sebagai syiar dakwah Muhammadiyah dan dilaksanakan dengan kegembiraan menjadi momen mempererat silaturrahim.

Dimana acara tahun ini mengusung tema ‘Menyongsong Muktamar Muhammadiyah Ke-48: Tajdid Politik untuk Indonesia Beradab dan Bermartabat.’

Turut  hadir juga dalam kegiatan tersebut, H. Arsul Sani, S.H., M.Si., Pr.M., LL.D, selaku Wakil Ketua MPR RI dan Prof. Dr. KH. Abdul Mu’ti M.Ed, selkau Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, sebagai penceramah yang mengisi pidato kebangsaan.

Penyerahan dana tersebut disambut baik dan antusias oleh pimpinan, dekan, dosen, karyawan, mahasiswa, dan seluruh sivitas akademika UMJ yang hadir pada kesempatan tersebut di Masjid At-Taqwa Gedung Cendekia.

Rektor UMJ, Dr. Ma’mun Murod, M.Si., saat menerima dana hibah secara simbolis mengatakan, “Nantinya peresmian sarana olahraga akan ditandai dengan friendly match antara UMJ dengan BMS,”pungkasnya.

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*