60 Tahun SMA Tarakanita 1 Jakarta, Buahkan Perempuan Tangguh dan Berintegritas

Pemotongan tumpeng Hari Jadi ke-60th SMA Tarakanita 1 Jakarta bertema "Bertumbuh Tangguh, Berbuah Melimpah"
Pemotongan tumpeng Hari Jadi ke-60th SMA Tarakanita 1 Jakarta bertema "Bertumbuh Tangguh, Berbuah Melimpah" (KalderaNews/Dok. Yayasan Tarakanita)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-60th SMA Tarakanita 1 Jakarta, berbagai acara dengan mengusung tema “Bertumbuh Tangguh, Berbuah Melimpah” dihelat pada Senin, 12 September 2022.

Semarak acara ini diawali dengan kegiatan temu alumni, donor darah serta penayangan film semi dokumenter dengan judul “Jalin Cerita Cinta Tarakanita” yang di buat oleh alumni yang tergabung dalam “PRAMITA”.

Video tersebut menceritakan tentang sejarah SMA Tarakanita 1 dari masa ke masa, seragam kotak-kotak sebagai ciri khas, drumband Tarakanita sebagai salah satu daya tarik hingga kilas balik SMA Tarakanita 1 selama 10 tahun terakhir.

BACA JUGA:

Rangkaian HUT ke-60th SMA Tarakanita 1 ditutup dengan perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Rm. Athanasius Kristiono Purwadi, SJ serta pemotongan tumpeng oleh Sr. Pauletta CB selaku Kepala Sekolah SMA Tarakanita 1, Sr. Brigitta, CB selaku Sekretaris Eksekutif Yayasan Tarakanita, Bpk. Pramanto Hadi selaku Kepala Jenjang SMA & SMK Tarakanita Jakarta, Rm. Athanasius Kristiono Purwadi, SJ, Kiara Hutasoit selaku Ketua OSIS SMA Tarakanita 1 serta perwakilan alumni dan karyawan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*