Nggak Grogi Sama Sekali, Siswa TK Ini Lantang Nyanyi Garuda Pancasila di Depan Ibu Negara




Fitri, siswa TK Pertiwi Kliwonan 4, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen
Fitri, siswa TK Pertiwi Kliwonan 4, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen (KalderaNews/Ist)

SRAGEN, KalderaNews.com – Bernyanyi di hadapan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, mungkin membuat sebagian orang grogi, tapi tidak bagi Fitri, siswa TK Pertiwi Kliwonan 4, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen.

Ia tampak percaya diri menyanyikan lagu Garuda Pancasila, Kamis, 22 September 2022.

Sejak awal menantikan Ibu Negara, bocah lima tahun itu sudah tampak semangat. Sesekali Fitri berlarian di panggung yang berada di Lapangan Desa Kliwonan bersama temannya, untuk mengurangi kebosanan.

BACA JUGA:

Namun, begitu Ibu Negara yang didampingi istri Wakil Presiden RI Wury Ma’ruf Amin hadir, Fitri kembali menempati alas duduknya.

Ia juga langsung maju ke panggung, saat Ibu Negara menanyakan siapa yang mau bernyanyi. Bersama temannya Azril, Fitri menyanyikan lagu Garuda Pancasila dengan lantang. Nyaris tak ada kesalahan dalam lirik yang dinyanyikan.

Kedatangan Ibu Negara ke Desa Kliwonan bersama ibu-ibu Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Indonesia Maju, yang juga disertai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Tengah, Atikoh Ganjar Pranowo, juga berbagi kebahagiaan dengan warga dan anak-anak, dengan membagikan bantuan.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*