Unika Atma Jaya Luncurkan Website Baru, Perluas Perkuliahan Digital

Rektor Unika Atma Jaya Jakarta, Dr. Agustinus Prasetyantoko. (Dok.AtmaJaya)
Rektor Unika Atma Jaya Jakarta, Dr. Agustinus Prasetyantoko. (Dok.AtmaJaya)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Katolik (Unika) Indonesia Atma Jaya Jakarta melakukan upaya transformasi digital melalui peluncuran website baru di Kampus I Semanggi, Unika Atma Jaya Jakarta, Kamis, 27 Oktober 2022.

Rektor Unika Atma Jaya, Dr. Agustinus Prasetyantoko mengatakan, dunia sedang mengalami disrupsi ganda yang didorong inovasi teknologi serta kemunculan pandemi global Covid-19 yang membuat dunia pascapandemi tidak akan sama lagi dengan sebelumnya.

BACA JUGA:

Pun dunia pendidikan, maka pengembangan digitalisasi memberi peluang pelaksanaan perkuliahan di dunia maya yang memungkinkan perluasan akses pendidikan.

“Inovasi dan teknologi memberi peluang peningkatan produktivitas yang bersifat inklusif. Hal ini juga selaras dalam membentuk pemuda masa kini yang hidup di era modernisasi dengan dasar konsep ‘Untuk Tuhan dan Tanah Air’,” ujar Rektor Prasetyantoko.

“Harapannya, melalui peluncuran website Unika Atma Jaya dapat menjadi titik awal bagi semangat baru digitalisasi di kampus Unika Atma Jaya. Dengan cara menyiapkan generasi transformatif yang mampu menghadapi perubahan di masa depan,” imbuh Rektor Prasetyantoko.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*