Universitas Belanda Dominasi Pameran Perguruan Tinggi Eropa EHEF 2022

Universitas Belanda di EHEF 2022
Universitas Belanda di EHEF 2022 (KalderaNews/Dok. Neso Indonesia)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Setelah absen mengadakan promosi offline semasa pandemi, Uni Eropa kembali menyelenggarakan pameran tahunan EHEF di Jakarta pada Sabtu, 5 November 2022.

Acara yang diselenggarakan di Menara Astra ini akan berlangsung sampai Minggu, 6 November pukul 5 sore, kemudian dilanjutkan di Grand City Surabaya pada tanggal 8 November serta ditutup dengan EHEF online pada tanggal 9 November.

BACA JUGA:

EHEF 2022 dibuka secara online oleh Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kemendikbudristek, Prof Nizam dan Duta Besar Delegasi Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darussalam, Vincent Piket

Sepertiga Peserta EHEF dari Belanda

Karena tempat yang terbatas maka pada EHEF 2022, penyelenggara hanya dapat mengakomodir 66 booth. Menariknya, perwakilan universitas Belanda mengisi 21 slot yang disiapkan oleh penyelenggara.

Menurut Koordinator Promosi Pendidikan Nuffic Neso, Inty Dienasari, antusiasme ini disebabkan karena semakin banyaknya peluang bagi pelajar Indonesia untuk bisa sekolah di luar negeri, apalagi dengan banjirnya beragam program beasiswa yang ditawarkan oleh pemerintah Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*