Beasiswa S1 Parsial ke University of Oregon di US Tutup 17 Februari 2023

University of Oregon di Amerika
University of Oregon di Amerika (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Buat lulusan SMA sederajat yang ingin kuliah S1 ke Amerika Serikat dengan potongan biaya kuliah tak ada salahnya memanfaatkan International Cultural Service Program (ICSP) Scholarships ini.

Skema beasiswa ICSP ini ditawarkan buat kalian yang ingin kuliah di University of Oregon, USA. Beasiswa ICSP ini secara spesifik ditujukan untuk peserta didik dengan prestasi cemerlang.

Beasiswa yang ditawarkan mencakup pembebasan biaya kuliah sebagian ($9.000 hingga $35.000 per tahun). Jumlah beasiswa akan tetap konsisten setiap semester.

BACA JUGA:

Jika lolos seleksi, awardee akan dilibatkan dalam layanan atau kegiatan budaya di Amerika Serikat. Kegiatan itu 66-80 jam per tahun.

Kegiatan budaya yang dimaksud menyampaikan atau mendemonstrasikan tentang warisan dan budaya negara asal atau berpartisipasi dalam event internasional di kampus.

Syarat Umum Mendapatkan Beasiswa:

  • Menunjukkan kebutuhan keuangan
  • Berpengalaman berpartisipasi dalam kegiatan budaya
  • Menunjukkan kinerja dan keterampilan presentasi
  • Catatan akademis yang kuat
  • Keterampilan komunikasi yang kuat

Persyarakan Khusus

  • Pelamar wajib diterima atau diterima secara penuh di University of Oregon karena itulah calon wajib mengajukan pendaftaran kuliah ke UO.
  • Pelamar bukan warganegara AS, penduduk tetap AS, atau berhak menerima bantuan keuangan federal AS
  • Pelamar harus membuktikan kebutuhan keuangan dan memenuhi persyaratan IPK minimal 3.5 (setara dengan nilai ujian akhir 8)

Dengan batas akhir pengajuan beasiswa ICSP di University of Oregon adalah 17 Februari 2023, pendaftaran di UO untuk musim gugur 2023 paling lambat 15 Januari 2023. Info lengkap beasiswa ini kunjungi situs resmi Beasiswa University of Oregon.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*