2 Guru Besar UKSW Ini Akan Dikukuhkan Februari Mendatang




Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI, Bhimo Widyo Andoko, S.H.,M.H di Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW)
Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI, Bhimo Widyo Andoko, S.H.,M.H di Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) (KalderaNews/Dok. UKSW).

SALATIGA, KalderaNews.com – Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI, Bhimo Widyo Andoko, S.H.,M.H., menyerahkan dua SK Guru Besar bagi dosen Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW).

Keduanya adalah Prof. Joseph Ernest Mambu, S.Pd., M.A., Ph.D., sebagai Guru Besar Bidang Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris dan Prof. Dr. Kristoko Dwi Hartomo, S.Kom., M.Kom., sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Komputer.

Prof. Joseph Ernest Mambu, S.Pd., M.A., Ph.D., yang merupakan dosen Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) mencetak sejarah karena berhasil meloncat jabatan dari Lektor menjadi Guru Besar.

BACA JUGA:

Sementara itu, Prof. Dr. Kristoko Dwi Hartomo, S.Kom., M.Kom., yang merupakan dosen Fakultas Teknologi Informasi (FTI) naik dari Lektor Kepala menjadi Guru Besar.

“Dengan dua guru besar baru UKSW ini semoga menjadi penyemangat dan penguat institusi dan juga keluarga. Mudah-mudahan menjadi berkah dan berkelanjutan terus untuk membangun UKSW,” kata Kepala LLDIKTI Wilayah VI saat menyerahkan SK kepada Rektor Intiyas yang kemudian diserahkan kepada dua guru besar UKSW yang baru.

Rencananya, dua guru besar baru di lingkungan UKSW ini akan dikukuhkan pada Februari mendatang.

“Kami menargetkan dalam lima tahun ini akan ada dua puluh guru besar, dan tahun ini sudah ada dua guru besar baru,” tandas Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), Prof. Dr. Intiyas Utami, S.E., M.Si., Ak.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*