Unwahas Wacanakan Mahasiswa PPL dan KKN di Sekolah Indonesia Davao (SID) Filipina

Dosen FAI Unwahas sekaligus Ketua Aswaja Center Unwahas, Ma’as Shobirin Dosen UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, Dr. Muhlisin dan Muhammad Jauhari Sofi, M,A di Mindanao, Filipina
Dosen FAI Unwahas sekaligus Ketua Aswaja Center Unwahas, Ma’as Shobirin Dosen UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, Dr. Muhlisin dan Muhammad Jauhari Sofi, M,A di Mindanao, Filipina (KalderaNews/Dok.Unwahas)
Sharing for Empowerment

MINDANAO, KalderaNews.com – Universitas Wahid Hasyim Semarang (Unwahas) terus berkomitmen dalam melakukan kerja-kerja pengetahuan dengan pelbagai upaya peningkatan kompetensi dosen, utamanya pengembangan dalam bidang pengabdian masyarakat.

Dosen FAI Unwahas sekaligus Ketua Aswaja Center Unwahas, Ma’as Shobirin berhasil memperoleh hibah dari Kementerian Agama RI untuk melaksanakan program Pengabdian Masyarakat Internasional di Mindanao, Filipina.

Ma’as Shobirin berkolaborasi dengan Dosen UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, Dr. Muhlisin dan Muhammad Jauhari Sofi, M,A dalam melaksanakan program tersebut.

BACA JUGA:

Keduanya melakukan kunjungan akademik ke Sekolah Indonesia Davao (SID) di Filipina baru-baru ini. Mereka ditemui langsung Wakil Kepala sekolah SID, Nanang Sumanang.

Nanang Sumanang menjelaskan bahwa Sekolah Indonesia Davao (SID) ini dimaksudkan untuk memfasilitasi pendidikan anak-anak Indonesia yang berada di Filipina, khususnya Davao, agar kelak mereka tidak memiliki kendala saat ingin melanjutkan pendidikan ke Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*