Mahasiswa Indonesia Kembali Tunjukkan Prestasi Istimewa di Hesston College Kansas

Sebagian dari mahasiswa Hesston College, Kansas. (Hesston College)
Sebagian dari mahasiswa Hesston College, Kansas. (Hesston College)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, Kalderanews.com — Mahasiswa asal Indonesia di Hesston College, Kansas, Amerika Serikat, kembali menunjukkan prestasi akademis istimewa. Dua mahasiswa asal Semarang dan satu dari Bintaro, Jakarta, berhasil masuk Dean’s List dan Honor Roll untuk semester musim gugur tahun 2022.

Dalam siaran pers yang diterbitkan di situs resmi Hesston College, Kezia Angelina asal Semarang masuk dalam Dean’s List, yaitu daftar mahasiswa yang berhasil meraih GPA  3,90-4,00. Kezia merupakan satu dari 12 mahasiswa tahun kedua (sophomore) yang berada dalam daftar ini.

Satu lagi mahasiswa asal Semarang  Jessica Raharjo, masuk dalam Dean’s List untuk mahasiswa junior. Terdapat 9 mahasiswa yang berhasil masuk dalam daftar ini.

BACA JUGA:

Mahasiswa asal Indonesia lainnya, Marinocean Widjaja dari Bintaro, masuk dalam daftar Honor Roll untuk kategori mahasiswa tahun pertama. Sebanyak 21 mahasiswa masuk dalam daftar ini. Honor Roll adalah penghargaan untuk mahasiswa dengan GPA 3,50-3,89.

Mahasiswa asal Indonesia di kampus ini tampaknya memiliki rekam jejak yang baik. Setiap tahun selalu ada yang masuk dalam daftar terhormat tersebut, bersama mahasiswa internasional lainnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*