Dukung PMI di Korsel Kerja Sambil Kuliah, BNI-AM Bagikan Beasiswa Reksa Dana

Kampung Korea Jadi Solusi Tepat Persiapkan Purna TKI di Korea?
KBRI Seoul melakukan terobosan dengan inovasi Kampung Korea, singkatan dari “Kami Mantab Pulang dari Korea” (KalderaNews/KBRI Seoul)
Sharing for Empowerment

SEOUL, KalderaNews.com – PT BNI Asset Management (BNI-AM) memberikan apresiasi berupa top up Reksa Dana “BNI-AM Short Duration Bonds Indeks” kepada pekerja migran Indonesia (PMI) yang mencari nafkah sambil kuliah di Korea Selatan.

Pemberian beasiswa kepada PMI tersebut adalah salah satu wujud sumbangsih BNI-AM kepada diaspora Indonesia di negeri ginseng yang di tengah kepadatan waktu kerjanya masih bersemangat untuk menimba ilmu di perantauan.

Selain pemberian beasiswa, BNI-AM sebelumnya bersama BNI dan BNI Sekuritas juga memberikan edukasi finansial mengenai investasi pasar modal kepada para diaspora di cabang luar negeri yang lain secara online melalui zoom, webinar, atau media sosial.

BACA JUGA:

Diharapkan para mahasiswa PMI sepulang ke Indonesia nantinya akan memiliki tambahan pengetahuan dan pemahaman mengenai pengelolaan keuangan praktis melalui investasi di pasar modal.

Penyerahan hadiah secara simbolis disampaikan oleh Direktur Bisnis BNI-AM, Donny Susatio Adjie, kepada Duta Besar Republik Indonesia untuk Korea Selatan, Gandi Sulistiyanto, di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Seoul, Korea Selatan, belum lama ini. General Manager PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Seoul Branch atau BNI Seoul, Edy Pramono, turut menyaksikan penerimaan hadiah tersebut.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*