Balik dari Luar Negeri Ikut Program IISMA Pakai Uang Rakyat, Kontribusi pada Bangsa dan Negara Dinantikan

Delegasi terakhir mahasiswa penerima IISMA 2021 tiba di Indonesia. (Dok.Diktiristek)
Delegasi terakhir mahasiswa penerima IISMA 2021 tiba di Indonesia. (Dok.Diktiristek)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sebanyak 1.512 mahasiswa dari 1.557 total peserta IISMA 2022 telah kembali ke Indonesia untuk melanjutkan studi di perguruan tinggi asal masing-masing.

Kesempatan belajar di kampus terbaik dunia menghadirkan berbagai pengalaman berharga bagi para mahasiswa. Mereka kembali ke Indonesia dengan segudang cerita baik dan momen berkesan yang tidak hanya menarik untuk dikisahkan namun juga bermanfaat bagi pengembangan diri mereka.

Setelah kembali ke tanah air, saatnya merealisasikan janji yang disampaikan saat diinterview dalam konteks berkontribusi pada bangsa dan negara dengan cara apa pun.

BACA JUGA:

“Terima kasih kepada semua yang sudah membantu kami dari awal sampai akhir perjalanan IISMA ini. Pengalaman IISMA sudah dan akan terus mempengaruhi hidup kami. Kami semua belajar sesuatu dan mengambil hal positif yang dapat meningkatkan kepribadian dan jiwa pelajar kami,” tutur Aiko Komala, perwakilan peserta IISMA di University of Padua, Italia.

“Kesempatan untuk belajar di luar negeri adalah suatu hal yang sangat berharga bagi setiap awardees. Sekarang seluruh awardees telah kembali ke Indonesia ke tempat kami masing-masing, akan tetapi kami sepakat sebagai alumni program IISMA kami akan menjaga nama baik program ini dengan senantiasa menjadi role model yang positif bagi lingkungan maupun komunitas kami,” kata Tristano Aviel Sunara, perwakilan mahasiswa dari Universiti Malaya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*