Paduan Suara SD Tarakanita 5 Jakarta Semarakkan Peluncuran Merdeka Belajar Episode ke-24

Paduan Suara SD Tarakanita 5 Jakarta di acara Peluncuran Merdeka Belajar Episode ke-24 pada 28 Maret 2023
Paduan Suara SD Tarakanita 5 Jakarta di acara Peluncuran Merdeka Belajar Episode ke-24 pada 28 Maret 2023 (KalderaNews/Helena Juwarsih)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pada 28 Maret 2023 lalu SD Tarakanita 5 mendapatkan undangan dari Anang Ristanto, Plt Kepala Biro Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Tim paduan suara yang berjumlah 20 peserta didik mendapat kesempatan sebagai pengisi acara pada Peluncuran Merdeka Belajar Episode ke 24 dengan tema “Transisi PAUD ke SD Yang Menyenangkan” di Gedung Kementrian Jl. Gatot Subroto Jakarta.

Bukan tanpa alasa tim Padus SD Tarakanita 5 ini diundang. Padus SD Tarakanita 5 memang berprestasi yaitu menjadi Juara 1 Tingkat Provins Lomba Paduan Suara Suku Dinas Kebudayaan DKI Jakarta.

Tentunya menjadi kebanggan dan kehormatan bagi SD Tarakanita 5 karena diberi kesempatan untuk mengisi sebuah acara yang dihadiri oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim, Dirjen PAUD, DIKDAS, dan DIKMEN Iwan Syahril serta dihadiri oleh para pejabat, guru, dan kepala sekolah.

BACA JUGA:

Pada acara ini juga berlangsung Dialog Bersama Mendikbudristek dengan beberapa perwakila. untuk Gelar Wicara I ada Neli Purwani, Guru TK Darul Alim, M. Yasin Damang, Guru SD Impres Purwodadi, Sitti N Sitania perwakilan dari Dinas Pendidikan Kab. Buru, Prov. Maluku, I Wayan Wirawan perwakilan Disdikpora Kab. Badung, Prov. Bali.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*