Inilah Syarat Dapat Uang Rp800.000 Perbulan dari Beasiswa Adaro Foundation

Beasiswa,
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Buat mahasiswa berprestasi, tentu tidak sulit untuk mendapatkan beasiswa karena saar ini banyak lembaga dan institusi yang memberikan beasiswa.

Salah satu institusi yang membidik mahasiswa berprestasi dengan tawaran beasiswa adalah Adaro Foundation. Adaro Foundation membuka pendaftaran program beasiswa bernama Beasiswa Mahasiswa Berprestasi dan Berkepribadian Unggul Tahun ajaran 2023/2024.

Adapaun mahasiswa yang berhasil lolos seleksi program PT Adaro Indonesia ini akan berkesempatan mendapatkan Rp800.000/bulan selama 1 tahun terhitung bulan Agustus 2023 sampai Juli 2024.

BACA JUGA:

Beasiswa ini diberikan langsung tiap 3 bulan di muka, melalui masing-masing perguruan tinggi/akademi tempat mahasiswa kuliah. Adapun perguruan tinggi yang jadi mitra Adaro ini sudah ditentukan oleh YPKAAR, beberapa diantaranya ITB, UGM dan beberapa perguruan tinggi dan politeknik lainnya.

Deadline pengumpulan ke masing-masing perguruan tinggi memiliki jadwal yang berbeda, misalnya mahasiswa ITB 30 April 2023 pukul 23.59 WIB dan UGM 5 Juni 2023.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*