Banyak Sekali Pilihan, Yuk Daftar Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) 2023 Di Sini

Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI). (Dok.Puslapdik)
Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI). (Dok.Puslapdik)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Tepat pada peringatan Hari Pendidikan Nasional 2023, Kemendikbud membuka pendaftaran Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) 2023.

Mendikbudristek Nadiem Anwar Makarim mengatakan, salah satu semangat yang diusung Kemendikbudristek dalam Program Merdeka Belajar adalah memberikan hak pada seluruh masyarakat Indonesia untuk memperoleh pendidikan.

“Kami percaya bahwa cita-cita bangsa Indonesia melompat ke masa depan hanya akan tercapai kesempatan yang setara untuk menuntut ilmu,” kata Menteri Nadiem.

BACA JUGA:

Maka, Kemendikbudristek terus memberikan dukungan pendanaan pendidikan melalui beragam program beasiswa, salah satunya Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI).

Kini, BPI Kemendikbudristek telah tersedia bagi calon mahasiswa jenjang S1, S2, dan S3, pendidikan profesi, pedidikan nongelar, pelajar berprestasi, guru, pelaku budaya, dosen dan tenaga kependidikan di kampus-kampus unggulan, baik di dalam maupun luar negeri.

Menteri Nadiem mengajak semua insan pendidikan memanfaatkan BPI Kemendikbudristek ini untuk meneruskan studi ke jenjang yang lebih tinggi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*