Bingung dengan Materi Khotbah Jumat? Kemenag Siapkan Banyak Contoh di Superapp Pusaka Ini

Ilustrasi Pidato, public speaking, khotbah
Ilustrasi: pidato, public speaking dan khotbah (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Direktur Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah Adib menegaskan bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, materi Khotbah Jumat sudah tersaji di menu Superapp Pusaka.

Penyediaan Materi Khotbah Jumat ini dilakukan sebagai bagian dari upaya transformasi digital yang dilakukan Kementerian Agama terus berjalan.

Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam telah membuat program penerbitan naskah Khotbah Jumat.

“Sesuai target, program ini telah berjalan dan telah terpilih 146 penulis dan proses penulisan sekaligus review telah selesai dilakukan,” ungkap Adib di Jakarta.

BACA JUGA:

Adib mengungkapkan saat ini sudah terkumpul 450 naskah Khotbah Jumat. Sebelum diterbitkan, menurut Adib, seluruh khotbah telah melalui proses reviu untuk dinilai kesesuaian bahasa dan tema.

“Kita harapkan dari hasil akhir reviuew ini, kita memperoleh naskah khotbah yang sudah dapat dibaca dengan baik, betul-betul bisa dipublish dan memiliki kualitas yang ideal,” tuturnya.

Sementara itu, tim reviewer yang diwakili Tsabit Latief mengatakan naskah Khotbah Kementerian Agama yang dipublish di awal Juni, sesuai target yang diharapkan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*