1 dari 5 Destinasi Super Prioritas, Labuan Bajo Ternyata Belum Banyak Diincar Wisman Rumania

Labuan Bajo
Labuan Bajo (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

BUCHAREST, KalderaNews.com – Kedutaan Besar Republik Indonesia di Bucharest telah mengadakan kegiatan Promosi Destinasi Wisata Indonesia: It’s Time for Labuan Bajo secara hybrid dari Bucharest dan Labuan Bajo pada, Kamis, 8 Juni 2023.

Sesuai dengan temanya, kegiatan ini fokus untuk memperkenalkan Destinasi Super Prioritas Labuan Bajo kepada Travel Agent, Tour Operator (TA/TO) dan Travel Blogger di Rumania.

Kegiatan ini menghadirkan Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores, Shana Fatina, sebagai pembicara yang memaparkan kekayaan alam dan budaya, peluang bisnis, serta mengajak para peserta menikmati keindahan Labuan Bajo secara virtual.

BACA JUGA:

Selain paparan mengenai Labuan Bajo, kegiatan ini juga memberikan informasi terbaru mengenai peraturan perjalanan internasional ke Indonesia, dan pertemukan lebih dari 20 TA/TO dari Rumania dan Indonesia untuk membahas peluang kerja sama di bidang penjualan paket wisata.

Labuan Bajo, Destinasi Super Prioritas

Dengan dicabutnya status pandemi Covid-19 oleh WHO pada tanggal 5 Mei 2023 yang lalu, industri pariwisata, sebagai salah satu yang paling terdampak, kini siap untuk pulih.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*