Disambangi SMAK BPK Penabur Bandar Lampung, Ukrida Pamer 4.833 Sarjana Kedokteran

Guru dan siswa dari SMAK BPK Penabur Bandar Lampung di Kampus II Ukrida dalam kegiatan Campus Tour pada Kamis, 5 Juli 2023
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ukrida menerima kunjungan sebanyak 4 orang guru dan 61 siswa dari SMAK BPK Penabur Bandar Lampung bertempat di Kampus II Ukrida dalam kegiatan Campus Tour pada Kamis, 5 Juli 2023. 

Kepala Unit Marketing dan Public Relation, Eddy Wijanto, S.T., M.T., Ph.D., IPM, menyambut dengan hangat kedatangan SMAK BPK Penabur Bandar Lampung, dilanjutkan dengan informasi singkat tentang Ukrida. 

Sementara itu, Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK), dr. Antonius Ritchi Castilani, M.Si., DFM., dalam bagian sambutannya memaperkan Ukrida yang telah berhasil melantik sejumlah 4.833 sarjana kedokteran dan dokter-dokter alumni FKIK Ukrida telah tersebar di dalam negeri maupun luar negeri.

BACA JUGA:

FKIK (saat itu Fakultas Kedokteran) merupakan satu dari tiga fakultas yang mengawali berdirinya Ukrida.

Pada sesi selanjutnya, para guru dan siswa SMAK BPK Penabur Bandar Lampung diajak untuk meninjau Kampus II untuk melihat fasilitas FKIK guna menunjang pembelajaran mahasiswa, seperti Ruang Skill Lab dan beberapa fasilitas lainnya, diakhiri dengan meninjau Ruang Cadaver




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*