Mau Beasiswa S2 di Inggris? Coba Cek Syarat dan Cara Daftar Beasiswa Gates Cambridge Scholarship yang Buka Awal September!

Kampus Universitas Cambridge, Inggris (Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Siapa yang ingin kuliah S2 dengan beasiswa? Kamu bisa dapatkan beasiswa S2 luar negeri di Inggris dengan Gates Cambridge Scholarship. Cek syarat dan cara daftarnya, yuk!

Gates Cambridge Scholarship adalah salah satu beasiswa bergengsi yang ditawarkan oleh University of Cambridge, Inggris. Beasiswa ini didirikan pada tahun 2000 oleh Yayasan Bill dan Melinda Gates dengan tujuan memberikan peluang pendidikan tinggi kepada individu yang memiliki potensi untuk memberikan dampak positif pada masyarakat.

Gates Cambridge Scholarship adalah program beasiswa penuh yang mendukung mahasiswa dari seluruh dunia untuk mengejar gelar master atau doktor di University of Cambridge. Beasiswa ini memberikan dukungan finansial yang komprehensif, termasuk biaya kuliah, biaya hidup, tunjangan perjalanan, dan berbagai fasilitas tambahan.

BACA JUGA:

Tujuan utama Beasiswa Gates Cambridge adalah untuk mengidentifikasi dan mendukung individu yang memiliki potensi akademik luar biasa, ada jiwa kepemimpinan, dan punya keterlibatan dalam masyarakat. 




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*