Daftar di Sini! 37 Beasiswa S1 Penuh Lester B. Pearson ke University of Toronto di Kanada

University of Toronto
University of Toronto (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kanada adalah salah satu negara maju yang sering menjadi pilihan pelajar Indonesia untuk melanjutkan studi di luar negeri. Salah satu universitas ternama di Kanada, saat ini sedang membuka peluang beasiswa S1 Kanada.

University of Toronto, yang menduduki peringkat ke-21 di dunia menurut QS World University Rankings Tahun 2023, menyelenggarakan Lester B. Pearson International Scholarship Program untuk pelajar internasional, termasuk dari Indonesia.

Program beasiswa S1 Kanada ini termasuk yang paling prestisius dan kompetitif, dengan sekitar 37 siswa yang mendapatkan beasiswa setiap tahunnya.

BACA JUGA:

Beasiswa S1 luar negeri ini diadakan setiap tahun, jadi jika kamu belum dapat mendaftar tahun ini, masih bisa mencoba di tahun berikutnya.

Program Beasiswa Lester B. Pearson diadakan untuk menghargai prestasi akademik dan kreativitas siswa yang diakui sebagai pemimpin di sekolah masing-masing.

Beasiswa ini terbuka untuk berbagai jurusan, termasuk Akuntansi, Arsitektur, Biologi, Biomedik, Bisnis & Kewirausahaan, Kimia, Ilmu Komputer, Ekonomi, Pendidikan, Kehutanan, Kesehatan, Manajemen, Matematika, Media, Bahasa Inggris, Teknik, dan banyak lagi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*