SMP dan SMA Integral Ar-Rohmah Tahfizh Malang Borong Medali di Yogyakarta International Taekwondo Open 2023

Tim taekwondo SMP dan SMA Integral Ar-Rohmah Tahfizh Malang. (Dok.sekolah)
Tim taekwondo SMP dan SMA Integral Ar-Rohmah Tahfizh Malang. (Dok.sekolah)
Sharing for Empowerment

MALANG, KalderaNews.com – Tim Taekwondo Ar-Rohmah Tahfizh Malang berhasil memborong medali di ajang Yogyakarta International Taekwondo Open 2023.

Total. Tim Taekwondo Ar-Rohmah Tahfizh berhasil memborong 16 medali dalam ajang yang digelar selama 4 hari di Gedung Olahraga (GOR) Among Rogo, Yogyakarta.

Sebanyak 16 medali berhasil didapatkan oleh Tim Taekwondo Ar-Rohmah Tahfizh Malang yang terdiri dari 3 medali emas, 5 medali perak, dan 8 medali perunggu.

BACA JUGA:

Dalam ajang ini, para atlet taekwondo dari berbagai negara juga berkumpul untuk bersaing meraih medali emas, perak, dan perunggu.

Tidak hanya menjadi ajang kompetisi, namun Yogyakarta International Taekwondo Open 2023 juga sebagai upaya dalam mempromosikan pariwisata dan budaya lokal Yogyakarta karena mengangkat tagline “Cultural & Sport Tourism Week”.

Medali Hasil Jirih Payah Siswa

Kepala Sekolah SMP Integral Ar-Rohmah Tahfizh Ust. Muhammad Nur Cholis mengatakan bahwa perolehan medali yang dicapai yang berhasil oleh para siswanya merupakan jerih payah yang telah dilalui selama masa latihan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*