Universitas Pasundan (Unpas), Universitas Islam Nusantara, Universitas Langlangbuana, dan Universitas Telkom Miliki Guru Besar Baru

Dekan Fakultas Teknik Universitas Pasundan (Unpas), Prof. Dr. Ir. Yusman Taufik, M.P., menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Guru Besar dalam Bidang Ilmu Teknologi Pangan dan dosen dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) di Unpas, Dr. Achdiat, M.Si., juga menerima SK kenaikan jabatan akademik menjadi Lektor Kepala dengan angka kredit sebesar 550
Dekan Fakultas Teknik Universitas Pasundan (Unpas), Prof. Dr. Ir. Yusman Taufik, M.P., menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Guru Besar dalam Bidang Ilmu Teknologi Pangan dan dosen dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) di Unpas, Dr. Achdiat, M.Si., juga menerima SK kenaikan jabatan akademik menjadi Lektor Kepala dengan angka kredit sebesar 550 (KalderaNews/Dok. Unpas)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Universitas Pasundan (Unpas) kembali menambah jumlah guru besarnya dengan penunjukan Dekan Fakultas Teknik, Prof. Dr. Ir. Yusman Taufik, M.P., sebagai Guru Besar dalam Bidang Ilmu Teknologi Pangan.

Pengumuman ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Kepala LLDIKTI IV Jabar-Banten, Dr. M. Samsuri, M.T., IPU., pada Selasa, 26 September 2023.

Selain Prof. Yusman yang dapat SK profesor, dosen dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) di Unpas, Dr. Achdiat, M.Si., juga menerima SK kenaikan jabatan akademik menjadi Lektor Kepala dengan angka kredit sebesar 550. Penyerahan SK tersebut dihadiri oleh Rektor Unpas, Prof. Dr. Ir. H. Eddy Jusuf Sp, M.Si., M.Kom., IPU.

BACA JUGA:

Selain Unpas, ada perguruan tinggi lain yang juga menerima SK serupa untuk guru besar, yaitu Universitas Islam Nusantara, Universitas Langlangbuana, dan Universitas Telkom.

Kepala LLDIKTI IV, Dr. M. Samsuri, M.T., IPU., menyatakan bahwa pada tahun 2023, LLDIKTI IV berhasil menghasilkan sebanyak 59 guru besar. Ia berharap agar tren positif ini dapat terus dipertahankan, dan para guru besar diharapkan untuk terus meningkatkan produktivitas guna meningkatkan mutu perguruan tinggi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*