UNISSULA Semarang Gelar Acara Sholawat Bersama Civitas Akademika, Ajak Meneladani Akhlaq Rasulullah

UNISSULA Semarang menggelar acara Sholawat. (Dok Unissula)
UNISSULA Semarang menggelar acara Sholawat. (Dok Unissula)
Sharing for Empowerment

SEMARANG, KalderaNews.com – Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) Semarang menggelar acara sholawat bersama dalam rangka memperingati acara maulid Nabi Muhammad.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Sultan Agung (Unissula).

Dengan tajuk ‘FKIP Bersholawat’ ini, peringatan maulid Nabi Muhammad ini mengangkat tema ‘Meneladani Akhlaq Rosulullah SAW Sebagai Bekal yang Unggul’.

Kuliah Dialihkan untuk Ajak Mahasiswa Bersholawat Bersama

Acara ‘FKIP Bersholawat’ sendiri dihelat di Gedung Kuliah Bersama Lantai 10 Unissula pada Selasa, 3 Oktober 2023. Acara diikuti oleh seluruh dosen, karyawan dan seluruh mahasiswa FKIP.

BACA JUGA:

Dr Turahmat SPd MPd selaku dekan FKIP mengatakan bahwa perkuliahan pada hari Selasa dialihkan semua demi menambahkan rasa cinta pada nabi.

 “Hari ini semua kegiatan perkuliahan di FKIP Unissula dialihkan dengan bersholawat untuk menambahkan kecintaan kita atas Baginda Nabi Muhammad SAW dan berharap syafaat di yaumil qiyamah”, ungkapnya.

Acara FKIP Bersholawat sendiri turut dihadiri oleh Al Habib Abdullah Muladawilah dari Demak dan Al Habib Solih bin Yahya Muladawilah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*