Borong 6 Penghargaan LLDikti Wilayah Jawa Tengah, UKSW Termotivasi Tingkatkan Kinerja

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga. (Ist.)
Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga. (Ist.)
Sharing for Empowerment

SALATIGA, KalderaNews.com – Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga meraih enam penghargaan Anugerah LLDikti Wilayah VI Jawa Tengah.

Capaian itu membuat UKSW termotivasi tingkatkan kinerja. Acara Anugerah LLDikti VI sendiri adalah penghargaan terhadap Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Jawa Tengah.

Anugerah itu diberikan atas komitmen dan inovasi tinggi yang dimiliki oleh PTS. Adapun Penghargaan dari LLDikti atau Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi itu melengkapi prestasi yang diraih UKSW.

BACA JUGA:

Pada pekan sebelumnya, kampus ini juga mendapatkan 2 penghargaan dari Diktiristek. Sementara di Anugerah LLDikti, UKSW meraih enam penghargaan.

Raih 6 penghargaan

Keenam penghargaan itu adalah Kategori PTS Akademik dengan Pemenuhan Dharma Pembelajaran Terbaik, PTS Akademik dengan Tata Kelola Kerja Sama Terbaik,

Kemudian PTS Akademik dengan Publikasi Per Dosen Terbaik, PTS Akademik dengan Sitasi Per Dosen Terbaik, PTS Akademik dengan Kinerja Penelitian Terbaik.

Terakhir, kategori Perguruan Tinggi dengan Satgas PPKS Terdaftar Portal PPKS Kemdikbud. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Rektor UKSW Prof. Dr. Intiyas Utami, S.E., M.Si., Ak.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*