Menteri Nadiem: Natal, Teruslah Jadi Garam dan Terang yang Memajukan Pendidikan Indonesia

Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 Kemendikbudristek. (dok.kemendikbudristek)
Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 Kemendikbudristek. (dok.kemendikbudristek)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – “Jadikan momentum Natal dengan menjadi garam dan terang dalam memajukan pendidikan dan kebudayaan Indonesia,” kata Mendikbudristek.

Hal tersebut dikatakan Mendikbudristek Nadiem Makarim dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 di lingkungan Kemendikbudristek, Jumat lalu.

Nadiem mengajak seluruh undangan yang hadir untuk semakin bersemangat dalam memastikan keberlanjutan gerakan Merdeka Belajar dan Merdeka Berbudaya.

BACA JUGA:

“Kita telah bekerja sangat keras dan saya yakin kita semua menginginkan agar gerakan ini terus memberikan dampak dan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Lebih lanjut, Menteri Nadiem mengatakan, capaian yang telah berhasil diwujudkan melalui gerakan Merdeka Belajar dan Merdeka Berbudaya diharapkan ke depannya dapat menciptakan lebih banyak terobosan untuk membawa Indonesia melompat ke masa depan.

“Teruslah menguatkan kolaborasi dan motivasi dalam meneruskan Merdeka Belajar dan Merdeka Berbudaya,” tutur Nadiem.

Ketua Panitia Natal Kemendikbudristek, Supriyono, dalam laporannya menyampaikan Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 kali ini merupakan suka cita dan kabar gembira.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*