Membuka Peluang di Universitas Bath, Inggris: Pintu Gerbangmu ke Pendidikan Global

Mahasiswa di Universitas Bath di Inggris
Mahasiswa di Universitas Bath di Inggris (KalderaNews/Dok. University of Bath)
Sharing for Empowerment

BATH, KalderaNews.com – Di pusat Claverton Down, di sisi timur kota Bath yang indah, University of Bath berdiri sebagai simbol keunggulan akademis, diakui secara global karena komitmennya untuk menciptakan lingkungan belajar yang dinamis dan menghasilkan lulusan yang siap sukses dalam lanskap global yang kompetitif.

Keunggulan Diakui Secara Global

Universitas Bath memiliki sejumlah prestasi gemilang, termasuk dinobatkan sebagai “University of the Year” dalam The Times dan The Sunday Times Good University Guide 2023. Dengan peringkat ‘Triple Gold’ dalam Teaching Excellence Framework 2023 untuk pengalaman dan hasil sarjana, peringkat keseluruhan ke-5 dalam Complete University Guide 2024, dan peringkat ke-6 di Inggris menurut Guardian University Guide 2024, lembaga ini konsisten membuktikan dedikasinya terhadap keunggulan akademis.

Selain itu, universitas ini telah menempati posisi di antara 150 universitas terbaik secara global dalam QS World University Rankings 2024, dengan 92% penelitiannya diakui sebagai yang terbaik di dunia atau internasional dalam Research Excellence Framework (REF 2021) di Inggris.

Membentuk Jalur Ekspertis Anda: Program Magister (MSc) Sekolah Manajemen

Sekolah Manajemen di Universitas Bath menawarkan berbagai program magister, memberikan siswa pilihan beragam untuk menyesuaikan pendidikan mereka dengan minat dan tujuan karir khusus. Mulai dari magister Manajemen umum hingga kursus khusus seperti Analisis Bisnis, Manajemen Bisnis Teknik, dan lainnya, Sekolah Manajemen memastikan siswa siap menghadapi tantangan dunia bisnis modern.

Program Magister: Membentuk Karier Sejak Hari Pertama

Dengan fokus pada kesiapan karir, Program Magister (MSc) Sekolah Manajemen di Universitas Bath menyediakan dukungan karir yang dipersonalisasi dari tim yang berdedikasi.

Dengan kesempatan berinteraksi dengan lebih dari 380 mitra korporat, tim yang menantang, magang, dan praktek pelacakan untuk pemecahan masalah bisnis dunia nyata, para siswa lulus dengan keterampilan dan pengalaman yang dibutuhkan oleh pasar kerja global.

The Bath MBA: Belajar Hari Ini, Memimpin Esok Hari

Profesional. Praktis. Berkepribadian. Sebagai salah satu sekolah bisnis terkemuka di Inggris, Sekolah Manajemen Universitas Bath memiliki reputasi memberikan keunggulan akademis melalui pengajaran kelas dunia.

MBA Universitas Bath dibangun dengan mempertimbangkan ciri personal diri Anda, seimbang antara pengalaman praktis dengan pengetahuan yang didukung oleh peran pengusaha melalui MultiProject Suite yang unik.

Universitas Bath di Inggris
Universitas Bath di Inggris (KalderaNews/Dok. University of Bath)

Apakah Anda ingin mempercepat karier, beralih industri lain, atau hanya mengembangkan diri dan pengetahuan anda, MBA Sekolah Manajemen Universitas Bath yang menduduki peringkat global menjanjikan pengalaman yang menarik dan penuh peluang menantang.

“Studi program MBA di Bath melampaui ekspektasi saya. Program ini memberikan keseimbangan yang sempurna antara metode belajar, para dosen, jaringan global, partner belajar, dan dukungan karir – semuanya disesuaikan dengan aspirasi karir anda. Bath menawarkan tempat belajar yang memikat, memungkinkan saya menikmati arsitektur bangunan yang indah, atmosfer, dan lingkungan yang beragam.”

Gilan Gustari, Penerima Beasiswa LPDP, The Bath MBA Angkatan 2023-24.

Mendukung Masa Depan Anda: Ketersediaan Beasiswa

Universitas Bath berkomitmen untuk mendukung mahasiswa dalam perjalanan pendidikan mereka, menawarkan lebih dari 50 beasiswa master, termasuk beasiswa global, beasiswa untuk keunggulan akademis, dan beasiswa khusus untuk mahasiswa dari Indonesia, Nepal, Pakistan, dan Vietnam.

Beasiswa MBA

Universitas Bath berkomitmen untuk membantu kandidat MBA mengakses sumber daya yang mereka butuhkan untuk berhasil dalam program mereka dan setelahnya. Sekolah Manajemen Universitas Bath menawarkan berbagai beasiswa yang dapat membantu anda berinvestasi dalam masa depan anda dan meraih hasil yang diinginkan. Ini dapat mencakup seluruh atau sebagian biaya kuliah anda dan tersedia untuk mahasiswa dari Inggris dan luar negeri.

Kompleks Universitas Bath di Inggris dari udara
Kompleks Universitas Bath di Inggris dari udara (KalderaNews/Dok. University of Bath)



Pembiayaan & Beasiswa MBA

LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan) – Universitas Bath telah mendukung para penerima beasiswa LPDP termasuk Gilan Gustari dan Robby Fadila, keduanya saat ini mengikuti program studi yang mengubah hidup mereka dengan program yang menduduki peringkat tinggi.

“Bath adalah kota klasik yang indah yang merupakan Situs Warisan Dunia. Lokasi strategis antara London dan Bristol memastikan jaringan bisnis yang baik.”

Robby Fadila, Mahasiswa MBA dan Penerima Beasiswa LPDP

Informasi Pendaftaran

Calon mahasiswa diharapkan mendaftar paling lambat 4 Maret 2024, untuk pengumuman pada 12 April 2024, atau paling lambat 20 Mei 2024, untuk pengumuman pada 20 Juni 2024. Aplikasi beasiswa dapat diajukan melalui Application Tracker memberikan siswa kesempatan untuk membuka peluang transformasional di Universitas Bath. Dapatkan informasi lebih lanjut di sini

Mulailah perjalanan transformasional anda di Universitas Bath, di mana pendidikan bertemu dengan keunggulan, dan peluang melimpah. Masa depan anda dimulai di sini, di sebuah institusi yang tidak hanya menghargai prestasi akademis tetapi juga membina keterampilan dan pengalaman yang diperlukan untuk sukses dalam arena global. Buka potensi anda dan tentukan arah untuk perjalanan akademis dan profesional yang memuaskan di Universitas Bath.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*