8 Channel Youtube yang Bagus untuk Anak Belajar Matematika

Ilustrasi Belajar Online (KalderaNews.com/Ist)
Ilustrasi Belajar Online (KalderaNews.com/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Inilah 8 channel youtube yang bagus untuk anak belajar matematika. Berdasarkan data yang dilaporkan oleh Forbes, pembelajaran melalui video diketahui lebih efektif

Di era modern, terjadi perkembangan signifikan, salah satunya adalah penggunaan video sebagai sarana pembelajaran, terutama melalui platform YouTube.

Pengguna memiliki kemampuan untuk memahami dan menyimpan sebanyak 90% informasi yang disampaikan melalui video, dibandingkan dengan informasi yang disajikan dalam bentuk teks.

BACA JUGA:

Berikut adalah 7 channel Youtube yang bagus untuk anak belajar matematika:

1. MA Kids Fun House

Saluran YouTube ini menghadirkan pendekatan edukatif yang menarik, terutama dalam mengajarkan konsep dasar matematika seperti berhitung dengan cara yang menyenangkan.

Video-video di kanal Youtube ini sangat sesuai untuk anak-anak di tingkat sekolah dasar, dengan penjelasan yang mudah dipahami dan menggunakan bahasa bilingual untuk mendukung pemahaman.

2. TED-Ed Math

Saluran ini menawarkan pembelajaran matematika dasar dalam bahasa Inggris, dengan topik yang mencakup berbagai aspek matematika dari aljabar hingga geometri.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*