Tutorial untuk Simpan Permanen Akun SNPMB 2024 bagi Siswa, Simak di Sini!

Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB). (Ist.)
Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB). (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Berikut tutorial simpan permanen akun Seleksi Nasional Berdasarkan Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) bagi siswa.

Simpan permanen akun SNPMB 2024 sudah bisa dilakukan sejak Sabtu, 10 Februari 2024. Simpan permanen akun tersebut wajib dilakukan oleh siswa.

Terutama bagi yang ingin mendaftar Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) dan Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) 2024.

BACA JUGA:

“Masa Pengisian PDSS telah usai, saat ini tombol Simpan Permanen pada Akun Siswa telah diaktifkan. Siswa WAJIB melakukan Simpan Permanen untuk dapat mengikuti pendaftaran SNBP dan/atau SNBT 2024. Ingat ya! Sebelum simpan permanen pastikan data-data kamu telah terisi semua dan benar begitu pula foto yang terdapat pada akun WAJIB sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tulis akun resmi SNPBM BPPP.

Namun, untuk simpan permanen akun tersebut, siswa ini hanya berlangsung selama 5 hari saja. Jadi, siswa SMA, SMK kelas 12 harus tahu bagaimana ketentuan dan cara simpan permanen akun SNPMB 2024.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*