Sekolah Tarakanita Puloraya Gelar Bakti Sosial untuk Masyarakat Sekitar

Bakti sosial Sekolah Tarakanita Puloraya pada Sabtu, 17 Februari 2024
Bakti sosial Sekolah Tarakanita Puloraya pada Sabtu, 17 Februari 2024 (KalderaNews/Dok.Tarakanita Puloraya)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Di tengah gemuruh semarak pesta demokrasi yang baru saja berlalu, Sekolah Tarakanita Puloraya membuat gelaran yang melibatkan banyak pihak.

Pada Sabtu, 17 Februari 2024, pukul 08.30 sudah banyak warga sekitar yang hadir dengan sukacita untuk mengantre sesuai RT/RW di Plaza Sekolah Tarakanita Puloraya.

Sekolah Tarakanita Blok Puloraya, SD Tarakanita 2, SMP Tarakanita 1 dan SMA Tarakanita 1 yang bernaung di Yayasan Tarakanita berkumpul dalam rangka kegiatan bakti sosial.

BACA JUGA:

Bakti sosial ini menjadi wadah pengimplementasian pendidikan ketarakanitaan sekaligus menghidupi nilai-nilai Tarakanita yaitu Compassion dan Celebration.

Kegiatan Bakti Sosial merupakan bentuk memperkuat solidaritas dan subsidiaritas untuk mewujudkan kesejahteraan bersama sesuai sub-tema Aksi Puasa Pembangunan Tahun 2024 KAJ serta sebagai bentuk rasa kasih sayang dan perhatian kepada sesama yang membutuhkan.

Sr. Pauleta, CB selaku Kepala SMA Tarakanita 1 membuka kegiatan bakti sosial dengan sambutannya yang memberikan semangat dan pesan harapan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*