Kemendikbudristek: Pelaku Perundungan di Binus School Serpong Belum Dikeluarkan dari Sekolah

Sharing for Empowerment

“Sejauh ini sudah 11 saksi anak diperiksa, untuk saksi guru masih konfirmasi dengan penyidik,” ujar Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Wendi.

Namun, ia tidak membeberkan total saksi yang akan diperiksa dalam perkara tersebut.

Sementara, Humas Binus School Serpong, Haris Suhendra mengatakan, pihak sekolah telah melakukan investigasi secara intensif atas kasus bullying.

Sekolah ini, ujar Haris Suhendra, tetap menerapkan Zero Tolerance Policy terhadap tindakan kekerasan, baik secara fisik, psikis maupun emosional.

“Kami mengecam segala bentuk kekerasan, baik di dalam maupun luar sekolah, yang bertentangan dengan nilai-nilai yang dijunjung tinggi di lingkungan sekolah,” ujar Haris Suhendra beberapa waktu lalu.

Selain itu, dalam menghadapi kasus ini, pihak sekolah mengutamakan pemulihan korban secara fisik, psikis, serta emosional, dan semua siswa yang ikut terdampak.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*