SD Tarakanita 5 Raih Juara I Lomba Olimpiade Matematika dan IPA Tingkat SD MPK KAJ

Sharing for Empowerment

Ada sedikit perubahan, dari yang semula hanya 10 siswa untuk IPA dan 10 siswa untuk Matematika, berubah menjadi masing-masing 12 siswa baik IPA maupun Matematika.

Pembacaan hasil pun mulai, dimulai dari peserta yang lolos untuk lomba cerdas cermat IPA. Dari 5 peserta SD Tarakanita 5 yang lolos ada 2 peserta yaitu Lionel 5C dan Sean 5B.

Pemenang Lomba

Pengumuman peserta yang masuk grand final telah selesai diumumkan baik dari IPA maupun Matematika. Acara pun dilanjutkan dengan babak grand final.

Di mana 12 siswa IPA dibawa Kembali ke dalam 1 ruangan ujian. Begitupula untuk peserta Matematika juga dibawa ke dalam 1 ruangan ujian.

Ujian babak grand final pun kembali dimulai dan untuk waktu pengerjaan diberikan waktu 1 jam 30 menit. Baik Lionel dan Sean mengerjakan ujian di dalam ruangan yang sama.

Setelah mengerjakan ujian babak grand final, semua peserta didik kembali ke aula untuk menunggu hasil lomba. Kurang lebih 30 menit peserta menunggu, hasil pun mulai kembali dibacakan oleh panitia lomba.

Panitia memberitahukan bahwa juara 1-6 mendapatkan piala dan sertifikat, juara 7-10 mendapatkan piagam dan sertifikat, dan juara 11-12 mendapatkan sertifikat.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*