3 Beasiswa Luar Negeri Jenjang S2-23 yang Menanggung Biaya untuk IELTS

Ilustrasi: Tips mendapatkan beasiswa luar negeri. (Ist.)
Ilustrasi: Tips mendapatkan beasiswa luar negeri. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Berikut ini 3 beasiswa luar negeri jenjang S2-23 yang menanggung biaya untuk IELTS. Bagi yang berminat, kamu bisa mencobanya!

International English Language Testing System (IELTS), Test Of English as a Foreign Language (TOEFL), dan Duolingo menjadi salah satu persyaratan utama untuk mendaftar seleksi beasiswa ke luar negeri.

Pendaftar beasiswa S2-S3 luar negeri diharuskan memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik ntuk kelancaran pembelajaran dan berkomunikasi di negara asing.

BACA JUGA

Namun, biaya tes bahasa seperti IELTS atau TOEFL sering kali menjadi kendala bagi para pendaftar beasiswa. Terutama biaya tes IELTS yang berada di kisaran Rp 3 juta hanya untuk satu kali tes.

Meskipun tes IELTS paling banyak dipercaya oleh kebanyakan kampus ternama di luar negeri, tetapi biaya tes IELTS sering dianggap terlalu berat oleh para pendaftar beasiswa.

Namun, tenang saja, ada beberapa jalur beasiswa yang menawarkan reimburse atau pengembalian biaya penuh untuk tes IELTS.

Pengembalian dilakukan saat pendaftar dinyatakan lulus dan menjadi penerima beasiswa. Berikut daftar jalur beasiswa dan kampus s yang menawarkan reimburse biaya tes IELTS:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*