Kenalan dengan France Track di SMA Labschool Cibubur, Didatangi 3 Duta Besar Lho!

Kunjungan 3 duta besar negara Frankofon di SMA Labschool Cibubur (dok.labschoolcibubur)
Kunjungan 3 duta besar negara Frankofon di SMA Labschool Cibubur (dok.labschoolcibubur)
Sharing for Empowerment

CIBUBUR, KalderaNews.com – Tiga duta besar dari negara Frankofon, yakni Prancis, Tunisia, serta Siprus berkunjung ke SMA Labschool Cibubur, melihat France Track.

Apa itu France Track?

France Track merupakan program dwibahasa yang dijalankan SMA Labschool Cibubur, di mana peserta didik yang lulus program ini akan memiliki kompetensi berbahasa Prancis.

BACA JUGA:

Ternyata, SMA Labschool Cibubur menjadi satu-satunya sekolah yang ditunjuk Kedutaan Besar Prancis di Indonesia untuk menjalankan program ini sejak 2019.

Penasihat Labschool YP-UNJ, Prof. Dr. Arief Rachman, MPd mengatakan bahwa Labschool sangat terhormat dengan kedatangan para duta besar tersebut.

Prof. Arief Rachman menyatakan bahwa Labschool berupaya keras agar peserta didiknya memiliki pemikiran global, tetapi tidak meninggalkan akar budaya bangsa Indonesia.

Dialog dengan bahasa Prancis

Dalam momen perjumpaan itu, para siswa program France Track SMA Labschool Cibubur berkesempatan berdiskusi dengan para duta besar.

Diskusi ini sekaligus menunjukkan kemampuan bahasa Prancis para siswa program France Track ini di hadapan para duta besar Frankofon tersebut.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*