T5 Voice SMP Tarakanita 5 Raih Juara II dalam Pesparawi Tingkat SMP MPK KAJ 2024

Paduan Suara T5 Voice dari SMP Tarakanita 5
Paduan Suara T5 Voice dari SMP Tarakanita 5 (KalderaNews/Maria Christabel Leona)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Paduan Suara SMP Tarakanita 5 yang menamakan diri sebagai “T5 Voice” berhasil meraih juara II dalam ajang Lomba Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat SMP MPK KAJ yang diselenggarakan pada 22 Maret 2024.

T5 Voice mengirim enam belas peserta didik untuk mengikuti ajang Pesparawi ini. Jumlah tim paduan suara T5 Voice adalah empat belas orang, ditambah 1 dirigen, dan 1 keyboarist. T5 Voice bersaing dengan 41 sekolah.

Ajang lomba ini diselenggarakan oleh MPK KAJ (Majelis Pendidikan Katolik Keuskupan Agung Jakarta), dan Kolese Kanisius Jakarta sebagai tuan rumah dari Pesparawi tahun ini. Tema dari Pesparawi tahun 2024 adalah “Bernyanyilah Bagi Tuhan dengan Nyanyian Syukur”.

BACA JUGA:

Rangkaian acara dibuka dengan sambutan dari MC, dilanjutkan dengan doa pembuka oleh Ibu Nani. Setelah doa pembuka, hadirin yang datang menyanyikan lagu “Indonesia Raya”.

Selanjutnya, MC mempersilakan Bapak Thomas selaku ketua MPK KAJ untuk memberikan sambutan. Tetapi setelah maju ke panggung, Bapak Thomas mempersilakan Bapak Kornel selaku Ketua Panitia Pesparawi 2024 untuk memberikan kata sambutan terlebih dahulu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*