8 Beasiswa Luar Negeri yang Tidak Wajib Pulang ke Indonesia

Sharing for Empowerment

Program ini terbuka untuk mereka yang akan memulai tahun pertama pendidikan tinggi di Prancis (D3/S1) atau yang ingin melanjutkan studi pada tingkat Master (S2).

Beasiswa ini mencakup biaya visa pelajar, tiket pesawat kelas ekonomi, asuransi kesehatan, biaya hidup, dan akses ke asrama kampus.

6. Invest Your Talent in Italy Scholarship

Invest Your Talent in Italy (IYT) adalah program beasiswa pembiayaan penuh yang diprakarsai oleh Kementerian Luar Negeri dan Kerjasama Internasional Italia bersama dengan Italian Trade Agency dan Uni Italia.

Program ini ditujukan untuk mahasiswa internasional terbaik yang ingin melanjutkan studi S2 atau post-graduate di salah satu universitas di Italia.

Mahasiswa Indonesia dapat memilih dari 130 program studi yang ditawarkan, dan sebagian besar program menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar, sehingga tidak perlu khawatir tentang keahlian bahasa Italia.

7. Beasiswa Türkiye Burslari dari Pemerintah Turki

Turkiye Burslari merupakan salah satu beasiswa yang diminati oleh banyak mahasiswa Indonesia.

Program ini diselenggarakan oleh pemerintah Turki, khusus untuk mahasiswa internasional yang ingin mengejar pendidikan S1, S2, hingga S3 di universitas-universitas Turki.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*